Ads By Google

Membantu Ikatan Balita Anda Dengan Adik Bayi Baru Mereka


Membantu Ikatan Balita Anda Dengan Adik Bayi Baru Mereka - Kelahiran bayi baru merupakan perubahan besar bagi balita Anda, meskipun sulit untuk selalu mengingat ini, terutama ketika kita adalah orang-orang yang terjaga sepanjang malam. Pada saat-saat itu (jika kita tidak terlalu kekurangan waktu untuk membayangkan), akan sangat berguna untuk menggambarkan kehidupan dan hubungan kita yang tiba-tiba dan secara dramatis berubah … Mungkin sesuatu yang sedikit seperti ini …

Anda dan suami benar-benar jatuh cinta.
Kemudian, suatu hari, secara tak terduga, dia duduk dan dengan gembira mengumumkan bahwa dia akan segera membawa pulang wanita lain; Untuk tinggal bersama Anda berdua secara permanen; Apakah Anda suka atau tidak.

Benar saja, beberapa bulan kemudian, seorang wanita baru tiba di rumah Anda. Dia muda dan sangat cantik sehingga orang asing acak di pusat perbelanjaan datang untuk meliriknya. Mereka sepertinya tidak memperhatikan Anda. Ketika Anda kembali ke rumah, dia ingin menghabiskan sebagian besar waktunya secara fisik melekat pada suami Anda. Tampaknya sejak dia tiba, kamu tidak hanya diharapkan untuk berbagi dengan suamimu, tetapi segala sesuatu yang dulunya hanya milikmu juga. Dia tidak berusaha bersikap ramah atau berkontribusi pada rumah tangga sejak dia tiba, namun anehnya, semua orang menganggap Anda senang dengan pengaturan baru ini!

Yang terburuk, suami Anda sepertinya terjaga sepanjang malam, setiap malam dengan cinta barunya dan terlalu lelah untuk menghabiskan waktu berkualitas bersama Anda di siang hari.
Maafkan saya karena bertanya tetapi pada titik apa ini tampak seperti ide yang bagus ??!
Sekarang jangan salah paham. Kedatangan bayi baru dapat menjadi hal yang indah bagi keluarga Anda. Awalnya tidak selalu seperti itu. Atau setidaknya tidak untuk balita Anda. Kedatangan bayi membawa perubahan besar bagi anak Anda dan penting untuk tidak melupakan hal itu dalam kabut kurang tidur dari orangtua yang baru lahir.

Jadi, inilah tips saya untuk membantu anak Anda beradaptasi dan terikat dengan adik bayi mereka. Beberapa di antaranya diambil dari pengalaman klinis dan pengetahuan teoretis saya, tetapi sebagian besar berasal dari pengalaman saya sebagai ibu dari tiga saudara kandung yang penuh kasih:

SEBELUM BAYI ANDA LAHIR:
  1. Dorong ikatan dengan 'perut mendengarkan' Anda: Sama seperti Anda akan mulai mengikat dengan bayi Anda bahkan sebelum kelahiran mereka, demikian juga anak Anda. Biarkan anak Anda tahu bahwa saudara mereka yang akan segera datang sudah dapat mendengarnya, bahkan dari dalam perut Anda. Ini memberikan peluang bagus untuk berinteraksi ketika Anda membaca, mengobrol, atau mendengarkan musik bersama balita Anda, misalnya, "Kakak perempuan Anda dan saya baru saja akan membaca buku ini sekarang, Anda akan dapat mendengarkannya dari di dalam perut saya dan ketika Anda keluar, kami akan dapat menunjukkan gambar-gambar itu juga "atau" Saya ingin tahu apakah Anda menyukai lagu ini juga - kakak Anda memilih yang ini untuk kita semua dengarkan ".
  2. Baca cerita tentang bayi baru lahir. Ada beberapa buku yang telah ditulis untuk membantu mempersiapkan stimuno untuk balita untuk kelahiran bayi baru lahir. Kita membaca "I'm a Big Sister" oleh Joanna Cole (yang juga menulis versi kakak). Saya sangat menyukai cerita ini karena menjelaskan bahwa bayi meminta apa yang mereka butuhkan dengan menangis. Anak tertua empatik saya sangat diyakinkan bahwa bayi hanya berkomunikasi dengan cara ini dan tidak selalu sedih. Begitu adik bayinya tiba, saya kemudian dapat meminta bantuannya untuk mencari tahu mengapa saudara perempuannya menangis - "Saya ingin tahu apakah dia mencoba meminta makan atau tidur, bagaimana menurut Anda?". Membantu dengan cara ini dapat membawa rasa tanggung jawab yang diterima untuk anak Anda.
  3. Lihatlah foto-foto bayi balita Anda dengan mereka: Saya mengumpulkan sebuah buku kecil untuk setiap putri saya beberapa bulan sebelum saudara kandung bayi mereka yang baru lahir diharapkan. Di dalamnya, ada foto-foto tinggal di rumah sakit mereka, dicium dan dipeluk dan menggunakan semua perlengkapan bayi (misalnya kapsul bayi, selempang, playmat dll) sehingga mereka mengerti bahwa mereka telah menikmati ini ketika mereka masih bayi dan akan segera giliran bayi baru kita.
SETELAH BAYI ANDA LAHIR:
  1. Masa inap di rumah sakit: Jika Anda, seperti saya, memilih untuk melahirkan di rumah sakit, ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk membuat pemisahan ini dari anak Anda menjadi tidak terlalu menyusahkan. Setiap pagi dan malam, anak-anak saya dan saya saling video call satu sama lain melalui ponsel kami sehingga kami dapat mengucapkan selamat malam dan selamat pagi, meskipun terpisah. Saya sadar bahwa ini tidak akan mungkin untuk semua orang, tetapi perlu ditinjau jika Anda bisa. (Ciuman selamat malam bisa menjadi sedikit berantakan di penutup layar ponsel). Mengetahui bahwa saya tidak akan bisa menjadi diri saya sendiri yang interaktif secara fisik setelah kelahiran, saya juga mengemas kegiatan tenang yang pengunjung muda saya akan dengan mudah dapat lakukan di kamar rumah sakit saya (mewarnai, teka-teki dll) dan menanam perburuan harta karun kecil sekitar kamar saya untuk kunjungan mereka (yang bekerja dengan sempurna karena saya dapat tetap nyaman untuk berburu sementara mereka berlari di sekitar kamar saya).
  2. Bersiaplah untuk hadiah yang baru lahir: Orang sering kali sangat murah hati ketika Anda memiliki bayi tetapi dari balita sering merasa ditinggalkan. 

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mudah Daftar Paypal Tanpa Kartu Kredit 2015

Mengenal Istilah - Istilah Dalam Dunia Blog

Cara Ampuh Menghilangkan Kebiasaan Begadang dan Menghilangkan Pusing Akibat Begadang