Ads By Google

Cara Mudah Daftar Paypal Tanpa Kartu Kredit 2015

Paypal merupakan satu dari banyak pelayanan rekening online yang bisa melakukan aktivitas rekening seperti pada umumnya. Dalam paypal, anda juga bisa melakukan penarikan dana ke bank lokal dengan begitu anda bisa melakukan pembayaran juga untuk jasa atau barang. Pengiriman kesesama negara tidak dikenakan fee atau pajak. Jadi cocok buat anda yang ingin menghemat tenaga dan juga biaya.

Cara Membuat Paypal Tanpa Kartu Kredit


Cara Membuat Paypal
Cara Membuat Paypal

Dalam membuat paypal pastikan anda sudah berumur 18 atau lebih. Setidaknya kalian sudah mempunyai KTP atau SIM. Ini juga akan digunakan paypal jika pihaknya memerlukan bukti nama, alamat dan tentang identitas kita. Dan sebelum membuat paypal anda juga harus atau sudah mempunyai email, karena email merupakan salah satu sarat terpenting untuk akun kita. Paypal juga bisa anda gunakan untuk menampung bayaran dari bisnis kita. Untuk anda yang mempunyai tujuan menggunakan blog untuk bisnis (Baca juga: Tujuan, Manfaat dan Alasan Mengapa Harus Ngeblog ) tentu paypal akan berperan penting dalam pekerjaan online anda. Cara membuat paypal juga cukup mudah, jika persyaratan anda sudah lengkap maka anda bisa langsung daftar. Bagaimana cara mendaftar? Ini dia caranya.

1. Siapkan data diri

Dalam membuat paypal data diri atau identitas tentu sangat penting. Terlebih jika paypal meminta kita mengumpulkan bukti identitas kita, tentunya ini sangat penting bagi anda. Identitas meliputi nama, TTL, alamat dan data lainnya. Ketika mendaftar paypal umur kita harus 18 tahun atau lebih, terus bagaimana cara membuat paypal di bawah umur 18?  Tenang saja, kalian bisa menggunakan data dari orang tua kalian. Seperti saya sendiri menggunakan identitas milik kakak saya mengingat usia saya yang masih belia.

2. Siapkan email dan koneksi internet

Tak mungkin kita mendaftar rekening online ini terlepas dari email, apalagi koneksi internet. Ya tentu namanya juga rekening online. Pastikan email kalian aktif karena nanti di gunakan untuk verifikasi akun paypal kita.

 Jika semua persyaratan sudah lengkap dan sesuai dengan persyaratan paypal sekarang kita masuk ke cara mendaftar paypal.

Pertama buka link berikut: Klik disini
Setelah halaman tersebut terbuka maka akan muncul tampilan seperti ini, lihat gambar berikut ini

Setelah terbuka kalian disuguhi 3 pilihan, yaitu Pribadi, Primer dan juga Bisnis. Untuk kalian untuk perorangan seperti saya pilih pribadi. Kemudian klik memulai.

Selanjutnya  akan akan di alihkah ke pengisian form, isi data-datanya dengan benar sesuai kartu KTP yang anda gunakan. Usahakan untuk mengisi semua alamat termasuk mencantumkan RT dan RW kita.


Nah setelah pendaftaran selesai dan pastikan akan sudah membaca TOS nya dan setelah itu pilih mendaftar akun. Setelah itu silahkan buka email yang anda gunakan mendaftar tadi, pihak paypal akan mengirimi anda kode verifikasi dan juga linknya.


Kalian bisa melihat email paling atas itu adalah email yang berisi kode verifikasi dari paypal. Buka emailnya dan klik link yang dikirimkan paypal. "Kalau pakai email yahoo bisa tidak mbah?" Tentu saja bisa kalian bisa menggunakan email apa saja yang penting email tersebut aktif.

Selanjutnya setelah anda mengklik tautan yang dikirinkan paypal makan akan muncul seperti ini.


Itu adalah tanda kalau email saja telah di verifikasi, dan lanjutkan ke stepa selanjutnya yaitu menambahkan kartu kredit. Untuk kali ini kalian bisa melewatinya dan kalian juga bisa menggunakan VCC atau virtual credit card yang banyak di sediakan layanan seperti neteller dan sebagainya. Jadi tidak perlu kartu kredit untuk mendaftar paypal. Setelah melakukan langkah ini maka selamat, paypal anda sudah jadi. Di dalam paypal kalian juga bisa menambahkan bank lokal untuk withdraw atau penarikan saldo paypal ke bank lokal. Di paypal kita juga bisa menggunakannya untuk belanja online seperti ebay dan toko online lainnya. Gampang dan mudah caranya itulah paypal.

Tahukah kalian? 
PayPal Corp. sebenarnya adalah sebuah perusahaan hasil penggabungan antara Confinity dengan X.com yang dilakukan pada tahun 2000. Confinity didirikan pada bulan Desember 1998 oleh Peter Thiel dan Max Levchin dengan tujuan awal sebagai perusahaan perantara pembayaran Palm Pilot dan penyedia layanan Kriptografi. Adapun X.com didirikan oleh Elon Musk pada bulan Maret 1999 sebagai penyedia jasa perencanaan keuangan. Kantor pusat kedua perusahaan ini mulanya terletak di 165 University Avenue, Palo Alto, California, Amerika Serikat

Comments

  1. Menarik kawan postingannya. Ada kabar gembira buat kalian penekun bisnis online, karena saya akan share salah satu situs yang terbukti membayar. Untuk mendaftar gratis dan situs ini bisa menghasilkan Rp. 250.000 per harinya. Untuk bukti pembayaran silahkan simak | http://bit.ly/inter-WRK

    ReplyDelete
  2. Hello Am Mrs, ANGELA TAYLOR Am pemberi pinjaman pinjaman yang sah dan dapat diandalkan memberikan pinjaman
    pada syarat dan ketentuan yang jelas dan dimengerti pada tingkat bunga 2%. dari
    $ 20.000 sampai $ 10,000000 USD, Euro dan Pounds Hanya. Saya memberikan Kredit Usaha,
    Pinjaman Pribadi, Pinjaman Mahasiswa, Kredit Mobil Dan Pinjaman Untuk Bayar Off Bills. jika kamu
    membutuhkan pinjaman apa yang harus Anda lakukan adalah untuk Anda untuk menghubungi saya secara langsung
    di: angelataylorloanfirm@hotmail.com
    Tuhan Memberkatimu.
    Salam,
    Mrs Angela taylor
    Email: angelataylorloanfirm@hotmail.com


    Catatan: Semua balasan harus kirim ke: angelataylorloanfirm@hotmail.com

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Mengenal Istilah - Istilah Dalam Dunia Blog

Cara Ampuh Menghilangkan Kebiasaan Begadang dan Menghilangkan Pusing Akibat Begadang