Ads By Google

Cara Menjadi Murid yang Baik dan Menjadi Idaman Guru

Menjadi pelajar yang baik merupakan hal yang paling diharapkan oleh semua guru. Terlebih jika murid yang menjadi trend center di sekolah, menjadi idaman semua guru terlebih guru BK dan BP. Menjadi pelajar yang baik mungkin mudah, namun untuk menerapkannya sangat sulit sekali. Oleh karena itu searang saya akan membagikan cara untuk Menjadi Pelajar yang Baik dan Menjadi Idaman Guru.
Cara Menjadi Pelajar yang Baik
Gambar oleh CianjurPos

Sejak di bangku taman kanak-kanak, kita pasti sudah mengenal siapa itu guru, ya guru merupakan pahlawan tanpa tanda jasa yang selalu membimbing kita dari buta ilmu sampai menjadi sumber ilmu. Dari dulu sampai sekarang, pelajar baiklah yang mampu mengambil hati seorang guru. Guru pasti sudah bosan dengan menjumpai pelajar atau murid-murid yang kurang hajar. Hal tersebut sudah menjadi resiko bagi guru, karena tidak semua pelajar itu baik dan tidak ada pelajar yang bisa menang dari gurunya, karena guru pernah menjadi pelajar dan pelajar belum pernah menjadi guru. Oleh karena itu kita harus menjadi pelajar yang baik agar kita mendapatkan ilmu yang baik pula. Dan berikut adalah Cara Menjadi Pelajar yang Baik dan Menjadi Idaman Guru.

1. Berusaha mengerjakan semua tugas dari guru
Cara pertama untuk Menjadi Pelajar yang Baik dan Menjadi Idaman Guru adalah dengan mengerjakan semua tugas dari guru, apapun itu tugasnya. Kita harus berusaha semampu kita untuk menjadi orang yang bertanggung jawab. Terlebih lagi kita yang masih duduj dibangku sekolah, kita tidak boleh meninggalkan hal yang di perintahkan oleh guru kita. Contohnya jika kita diberi suatu tugas oleh guru tetapi kita tidak berusaha mengerjakannya tentu ini menjadi hal yang menghambat untuk menjadi pelajar yang baik, apalagi menjadi idaman guru. Tidak mungkin kita tidak melakukan kewajiban yang wajib kita lakukan pasti kita tidak akan mendapat yang terbaik. 

2. Tidak datang terlambat masuk kelas
Hal untuk Menjadi Pelajar yang Baik dan Menjadi Idaman Guru kedua adalah dengan datang tidak terlambat. Guru pasti tidak suka sekali dengan yang namanya datang terlambat. Jika guru terlambat mungkin bukan dan tidak menjadi permasalahan yang besar bagi murid, namun murid biasanya senang ketika gurunya terlambat, Tetapi sebaliknya jika murid yang terlambat, guru biasanya akan marah namun ini sudah menjadi hal yang biasa, Namun jija guru menjadi ngambek ketika muridnya terlambat maka itu menjadi hal yang  tidak biasa, guru bisa mengeluarkan muridnya atau bahkan menghukum murid yang terlambat tadi.

3. Rajin belajar

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mudah Daftar Paypal Tanpa Kartu Kredit 2015

Mengenal Istilah - Istilah Dalam Dunia Blog

Cara Ampuh Menghilangkan Kebiasaan Begadang dan Menghilangkan Pusing Akibat Begadang